Kenangan SMA Kelas XI IPA 1

Hari ini aku pergi ke warnet mau mencari bahan buat mengerjakan tugas kelompok. Tapi aku pertama-tama buka e-mail di yahoo.co.id mau menghapus e-mail yang sudah terlalu banyak. Sambil aku baca tak sengaja aku lihat kiriman e-mail dari Facebook temanku yang berisi tautan video Youtube. Ternyata setelah aku klik isinya foto-foto saat aku dan teman-temanku masih sekelas.

Video itu berisi foto-foto anak-anak XI IPA 1 tahun 2008/2009. Aku jadi teringat saat kami masih bersama-sama satu kelas. Meskipun susah ataupun senang kami hadapi bersama-sama. Kami satu kelas selalu kompak selalu, hehehe. Canda, tawa, dan ceria kita nikmati bersama (walah).

Dibandingkan dengan kelas-kelas yang lain, kelas kami katanya seperti kuburan (bukan Kuburan Band lho). Sepi, karena anak-anaknya memang pendiam. Selalu tenang. Tapi dibalik kelas kami yang sepi itu banyak anak-anak XI IPA 1 yang berprestasi. Entah itu juara Bahasa Inggris, Matematika, Sains, dll banyak diraih kelas kami (maaf ya, saya tidak bermaksud sombong).

Kembali lagi ke video Youtube. Terdapat foto-foto satu kelas beserta Wali kelas kami Ibu Sukarsih. Ditambah lagi foto-foto gokil dan lucu teman-teman ku. Ada yang lagi bercanda, tidur di kelas, bermain gitar, membaca buku, ada yang lagi berduaan, dan masih banyak lagi. Aku jadi teringat dan terharu sekali.

Terima kasih buat yang buat dan yang meng-upload video itu. Mas-mas yang kreatif, teruslah berkreasi. Untuk teman-temanku dan untuk kita semua, aku do'akan agar kita berhasil, sukses meraih cita-cita, dan menjadi orang-orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Aamiin.

Kalau mau lihat videonya di bawah ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon