Tugas TIK ku

Aku mengunjungi website detik.com. Detik.com merupakan situs yang menyediakan berita terkini, hangat dan informatif. Beritanya lengkap, jelas dan pasti. Tidak hanya berita nasional berita daerahpun juga ada. Sayangnya berita daerah kurang lengkap.

Ada juga berita tentang ekonomi, politik, kesehatan, selebriti, informatika, olahraga, makanan, otomotif. Ada juga musik, film(movie), dll. Pokoknya lumayan lengkap deh. Website detik.com juga dilengkapi dengan mesin pencari berita sehingga memudahkan untuk mencari berita atau informasi. Tidak hanya itu, detik.com juga dilengkapi dengan kurs mata uang. Jadi memudahkan kita untuk mengetahui kurs mata uang kita.

Setelah mengunjungi web tersebut saya sangat puas karena beritanya lumayan lengkap. Juga tampilan web-nya lumayan bagus.

Kalau masalah saran, saran saya yaitu detik.com bisa lebih nambahin berita daerah. Dan juga tampilannya sudah lumayan bagus tetapi harus lebih didesain lebih bagus lagi agar lebih banyak yang membaca detik.com.
Sekian tugas saya. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon