Pasar Hewan

Kemarin aku diajak ayahku ke pasar legi tepatnya pasar kewan (hewan). Lokasinya di desa Kandangan yang tak jauh dari rumahku. Begitu sampai disana aku kagum karena pasarnya rame banget. Maklum aku baru pertama kali melihat secara langsung kedalam. Padahal rumahku aja dekat dari situ tetapi aku jarang banget masuk pasar itu. Tetapi kalau sekedar lewat di depan pasar hewan itu sih berkali-kali (makanya sering-seringlah masuk kesitu biar banyak pengalaman).
Waw, ternyata sangat ramai sekali didalam sana. Nggak cuma manusia saja yang ramai berjubel disana, tetapi juga banyak sekali hewan yang diperjual-belikan. Aku lihat disana banyak sapi. Sayang sekali aku nggak lihat di lokasi kambing-kambing berada. Katanya disebelah barat. Maklum ayahku mau cari seekor sapi.
Baunya sangat wangi sekali (wangi kotoran sapi maksudnya, hehehe). Tapi aku enjoy aja dengan bau itu (maklum sudah biasa dengan hal seperti itu) karena banyak di desaku yang memelihara hewan piaraan.
Sangat ramai penjual yang menawarkan barang dagangannya. Selain penjual hewan ada juga kok penjual makanan seperti soto, sate, dll. Kalau ingin beli hewan atau sekedar ingin tahu, buruan datang kesini di pasar hewan di desa Kandangan Ngawi. Hitung-hitung cari pengalaman.
Sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon