Facebook oh Facebook!

Kemarin aku setelah pulang dari kampus langsung pergi ke warnet untuk mencari bahan untuk mengerjakan tugas kuliah. Tetapi sesampai di warnet, eh malah aku buka Facebook deh. Mau lihat-lihat Facebook dan ngUpdate status.
Sebelumnya sih aku berniat mau mencari bahan buat mengerjakan tugas Manajemen Pendidikan, tetapi yaahhh malah enakan buka Facebook. Kemarin sebenarnya aku juga sempat kok membaca materi terkait Visi, Misi, dan Strategi yang merupakan tugas Manajemen Pendidikan walaupun sedikit. Yang penting dapat ilmunya, hehehe...
Kenapa ya kok aku buka Facebook disaat aku mau mengerjakan tugas. Mungkin Facebook sangat menarik hatiku.
Nggak apa-apa lah, hingga postinganku hari ini diterbitkan, aku sudah selesai kok mengerjakan tugasku. Itupun aku mengerjakan tugasku dulu baru aku ngetik blog ini. Alhamdulillah. . .  
Ganggu tugasku aja kamu Facebook. Just kidding Facebook. Hehehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon