Asyiknya Ngobrol dengan Teman-teman

Kemarin sore sehabis pelajaran selesai aku santai-santai dulu di kampus. Karena masih turun hujan jadinya aku nunggu sampai hujannya reda. Sambil menunggu hujan reda, aku ngobrol deh dengan teman-temanku.

Ada temanku seorang cewek yang membawa laptop di kampus sambil dia buka-buka twitter. Aku sama teman-temanku hanya bisa melihat dia twitter-an. Kayaknya dia asyik gitu menikmati twitter-an.

Dia bercerita mengenai twitter, mulai dari yang mudah sampai yang sulit tapi aku tak tahu apalah namanya itu. Dia ngomong istilah-istilah di twitter tapi aku gak njowo alias rada' bingung. Maklum lah aku gak punya twitter. Lha wong Facebook aja aku belum sepenuhnya paham. Kadang-kadang aku sama teman-temanku ya ya saja. Hehehe!

Dia juga cerita soal Tumblr. Aku pribadi tetap bingung juga. Apa lagi Tumblr itu? Aku belum mengerti sama sekali. Yah. . . , otomatis aku mendengarkan saja. Gak apa-apalah.

Waktu aku tanya dia soal Blog, ternyata dia juga punya. Weleh-weleh, lengkap juga kepunyaan dia. Mulai dari Facebook, Twitter, Blog, hingga Tumblr. Sosial media telah banyak dilahapnya. Temanku itu memang nggak gaptek alias pintar teknologi. Maklum lah dia punya banyak sarana dan prasarana buat akses internet. Laptop ada, modempun juga ada.

Aku memang tidak banyak tahu soal itu semua. Tetapi dari aku mendengarkan cerita temanku itu, aku sedikit mengerti lah soal itu. Yang penting dapat pengetahuan darinya. Dan gaptek ku bisa berkurang. Alhamdulillah yah. Hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon