Bazar Meriah di STKIP PGRI Ngawi

Kemarin di kampusku di STKIP PGRI Ngawi ada kegiatan bazar. Bazar yang dilaksanakan oleh Prodi Pendidikan Ekonomi ini berlangsung meriah.

Bazar dimulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Bazar dibuka oleh ibu Mardiana yang merupakan dosen prodi Pend. Ekonomi. Bertempat di kampus STKIP PGRI Ngawi tepatnya di lorong masuk gedung kampus. Kegiatan itu bertujuan untuk melatih jiwa entrepreneur para mahasiswa khususnya prodi Pendidikan Ekonomi. Kegiatan itu merupakan bazar pertama kali yang diadakan oleh STKIP PGRI Ngawi.


Di sana menyediakan berbagai macam barang murah. Diskon 5% sampai 10%. Mulai dari makanan ringan, minuman, gorengan, aksesoris, hingga pakaian. Para pembeli dari anak-anak SMK, para mahasiswa, ada juga yang dari luar karena bazar itu dibuka untuk umum. Mereka antusias untuk mengunjungi bazar tersebut. Pada pagi hari pembeli mayoritas anak-anak SMK PGRI 6 Ngawi karena mereka menempati gedung kampus STKIP. Sedangkan pada sore hari para pembeli banyak dari kalangan mahasiswa.

Pada salah satu stan prodi Pendidikan Ekonomi semester III (kelasku)  menjual buah durian. Buah itu habis dibeli para pembeli. Buah durian menjadi andalan penjualan prodi Pendidikan Ekonomi semester III meskipun masih banyak barang yang dijual. Dari kelas-kelas yang lain ada yang menjual nasi pecel, kue-kue / jajanan pasar, jamu, dan masih banyak lagi. Pokoknya meriah kegiatannya.

Sekitar jam tiga sore turun hujan lebat. Ada stan yang dipindahkan ketempat yang teduh alias ke tempat yang tidak kehujanan. Meskipun turun hujan lebat tetapi para pengunjung masih antusias untuk melihat bazar.

Akhirnya bazar selesai sampai jam lima sore. Bazar itu langsung ditutup karena ibu Mardiana berhalangan hadir. Akhirnya para panitia gotong royong membersihkan tempat bazar tersebut agar kembali bersih. 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon