Hapeku Nyemplung ke Air

Beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Kamis (15/11) adalah hari yang menyenangkan sekaligus menyebalkan bagiku. Pada hari itu ada kegiatan bazar di kampusku dan aku menjadi panitia bazarnya. Baru pertama kali lho aku menjadi panitia bazar. Hehehe. Tetapi juga aku harus bolak-balik kerumah karena aku tidak membawa jas almamater. Yang lebih menyebalkan adalah hapeku jatuh kecebur air waktu aku mau wudhlu. Waduh-waduh.

Bazar itu dimulai sekitar jam delapan pagi. Aku berangkat dari rumah sekitar jam delapan kurang. Sesampainya di kampus aku melihat anak-anak panitia yang lain memakai jas almamater. Sedangkan aku hanya pakai kaos yang ada kerahnya itu. Aku tidak membawa jas almamater. Waktu aku tanya temanku katanya dia di-sms. Waduh, aku nggak di-sms. Aku langsung pulang aja ngambil jas almamater. Untungnya rumahku nggak terlalu jauh dari kampus.

Setelah aku menganbil jas almamater dan sesampainya di kampus aku langsung pakai itu jas. Ehh, ternyata mas ketua panitianya tidak pakai jas almamater (nggak aku sebutkan namanya siapa dia). Waktu mas panitia pidato dia malah pinjam jas almamater pada temanku. Waduh-waduh. It's okelah.

Ini nih sesuatu yang menjengkelkan bagiku. Ceritanya begini, waktu aku mau sholat Dhuhur, aku mengambil air wudhlu. Aku menaruh hapeku di saku bajuku. Pas aku wudhlu posisi badanku agak membungkuk. Kemudian jatuhlah hapeku ke got kecil aliran air wudhlu. Sampai-sampai casing belakang hapeku lepas. Wah parah. Hapeku langsung deh aku ambil.

Setelah kejadian itu hapeku aku coba nggak bisa. Hapeku adalah Nokia 2626. Aku coba nyalain hapeku tetapi tidak muncul gambarnya. Layarnya hitam semua. Mungkin hapeku kemasukan banyak air. Yaudah hapeku aku jemur dibawah sinar mentari biar kering. Aku coba mengetes hapeku berkali-kali tetapi tetap nggak ada gambarnya. Dan juga tombolnya ada yang tidak berfungsi alias dipencet-pencet nggak nyahut. Aku diamkan dan matikan saja hapeku.

Hapeku seperti ini. Nokia 2626.


Hingga saat tulisan ini aku posting, hapeku layarnya sudah menampilkan gambarnya tetapi ada tombolnya yang masih tidak berfungsi. Tombol itu mana penting lagi. Tombol yang nggak berfungsi itu tombol OK atau oke alias tombol tengah. Susah deh nulis sms, nelpon, dan internetan. Waduh-waduh, nggak bisa ngapa-ngapain lagi dengan hapeku.

Bagi siapapun yang membaca blog ini jika mempunyai ide positif, tips memperbaiki hape, atau sekedar memberi masukan silahkan saja berikan komentar anda pada blog saya. Komentar akan saya terima dengan senang hati. Terima kasih.

Komentar

  1. kalau soal memperbaiki hp, tiarap saya, mas uwi, hehe ... meski sama2 pakai nokia, saya babar blas ndak paham soal beginian. semoga segera bisa diperbaiki.

    BalasHapus
  2. Semoga hapeku normal lagi. Aamiin!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon