Komentar untuk Tulisan Blogku

Beberapa waktu yang lalu, adikku (adik kandung maksudnya) pernah memberikan komentar mengenai blogku. Dia komentarnya tidak dituliskan langsung ke-blogku, tetapi secara lisan atau langsung (atau ngomong). Dia berkomentar agak lucu. Soalnya dia menertawakan blogku. Hehehe!

Adikku berkata, "Blog kok tulisannya ada ace, ace kok ditulis". Kira-kira seperti itu. Komentar untuk postinganku yang berjudul "Enaknya Buah Ace". Bisa dilihat disini postingannya.

"Kok ceritanya, aku pulang dari kampus dibeliin ace sama ibuku. . ." Kata 'aku' ditujukan kepada aku yang punya blog ini maksudnya. Sambil ketawa-ketawa. Hehehe!

Dalam blogku memang agak lucu juga kalau aku menuliskan kayak gitu. Aku dibeliin ace oleh ibuku kemudian aku tulis ke-blog. Sepertinya adikku menganggapnya lucu aja atau nggak penting tulisan itu.

Ataukah aku menulis ceritanya tidak menarik? Kata-katanya terlalu membosankan? Aku berfikir memang tulisannya kurang menarik. Kalau dalam seni tulisanku kurang memiliki keindahan, kurang memiliki keeksotisan. Hehehe!

Memang menulis itu dibutuhkan teknik dan keterampilan agar tulisan yang dihasilkan itu menjadi menarik. Tidak mudah untuk menjadikan suatu tulisan itu memiliki keindahan. Baik itu keindahan bahasa maupun keindahan kata itu sendiri. Apalagi seseorang yang baru berlatih menulis (khususnya tulisan yang indah) pasti mengalami kesulitan. Kesulitan itu disebabkan karena penulis (calon penulis) belum terbiasa menulis. Contohnya ya diriku sendiri. Hehehe!

Terima kasih sekali kepada adikku yang telah memberikan kritiknya secara langsung mengenai tulisanku. Aku senang sekali mendapat kritikan seperti itu. Itu bisa menjadi pelajaran bagiku agar aku menulis lebih baik lagi.

O iya, blog adikku ada disini




Komentar

  1. sesungguhnya apa pun bisa ditulis di blog, kok, mas uwi, termasuk hal2 yang dianggap sepele dan tidak penting, termasuk tentang ace, hehe ... masukan dari adik mas uwi juga tidak salah. mungkin yang dilihat dalam blog ini baru satu postingan di antara sekian postingan yang terpublikasikan.

    BalasHapus
  2. O iya, adikku juga berkomentar tentang postingan "Hapeku Nyemplung ke Air". Masak judulnya kayak gitu. Hehehe!
    Terima kasih Pak atas komentarnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon