Sepeda Motor yang Dipajang

Kemarin saya pergi ke salah satu bank di Ngawi. Saya ke bank dengan keperluan untuk penyetoran uang. Biasanya saya ke bank sebulan sekali. Memang saya disuruh oleh orang tua saya untuk membayarkan uang ke bank. Tetapi yang menarik perhatian saya ketika ke bank tersebut adalah dipajangnya beberapa sepeda motor. Sepeda motornya masih kelihatan baru. Untuk apa sepeda motor itu? Saya kurang tahu.

Mungkin sepeda motor itu untuk hadiah bagi nasabah bank. Mungkin sebagai alat untuk promosi bank agar banyak nasabah yang datang ke situ. Atau mungkin hanya untuk pajangan saja, tidak jelas apa gunanya.

Sebaiknya pihak bank memberi tahu untuk apa sepeda motor yang dipajang tersebut. Agar jelas dan tidak menimbulkan tanda tanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon