Twitter-ku

Alhamdulillah... akhirnya saya punya Twitter. Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 30 April 2012 saya berhasil membuat akun Twitter. Sebenarnya saya sudah berencana untuk membuat akun Twitter sebelumnya. Tetapi baru bisa membuat Twitter-nya pada hari itu.

Tujuannya buat Twitter bagi saya sih biar bisa mengolah kemampuan saya dalam menulis. Karena di Twitter menyediakan tempat tulisan hanya maksimal 140 huruf / karakter saja, jadinya untuk melatih kemampuan menulis kata-kata atau kalimat singkat. Selain itu dengan Twitter bisa untuk mengurangi (syukur-syukur menghilangkan) ke-gaptek-kan di bidang TI (Teknologi Informasi). Mungkin masih banyak manfaatnya.

Meskipun terdapat beberapa manfaat dari penggunaan Twitter, tetapi bila penggunaannya disalahgunakan itu sama saja bohong. Artinya tidak manfaat yang kita dapat, tetapi kerugianlah yang kita dapat. Semoga saya bisa mempergunakannya dengan baik. Aamiin!

O ya, akun Twitter saya yaitu @udinwidarso atau klik saja http://twitter.com/udinwidarso .Sambil promosi ceritanya. He he he... Silahkan bagi teman-teman atau siapa saja yang mau follow Twitter saya, saya persilahkan dengan senang hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon