Lolos Seleksi Tes

Alhamdulillaahirabbil alamiin. Saya akhirnya lolos seleksi perangkat desa yang diadakan pada hari Rabu lalu (6 Juni 2012). Saya diterima sebagai Perangkat Desa Seksi Pembangunan di desa Kartoharjo Ngawi, yaitu di desaku sendiri.

Saya sangat berterima kasih sekali kepada Allah SWT. Atas berkat rahmat-Nya, saya mampu memperoleh nilai yang baik. Saya juga berterima kasih kepada ayah dan ibu saya, serta adik saya yang turut mendukung saya, memberikan motivasi kepada saya. Tak lupa juga kepada dulur-dulur saya, saudara-saudara saya. Pokoknya terima kasih.

Memang tidak mudah untuk bersaing mendapatkan yang terbaik. Dari semua peserta jumlahnya 42 orang, 29 orang mengikuti tes Staf Umum, dan 13 orang mengikuti tes Seksi Pembangunan. Dari semua itu hanya dua orang yang lolos alias yang diterima. Satu orang di Staf Umum dan satu lagi di Seksi Pembangunan. Yaitu saya yang diterima di Seksi Pembangunan. Saya berucap Alhamdulillah sekali lagi.

Kini saya mendapatkan pekerjaan di desa sebagai perangkat desa. Semoga saya bisa menjalankan pekerjaan ini dengan baik dan tertib. Dan semoga desa Kartoharjo menjadi desa yang lebih maju lagi. Aamiin, yaa Robbal alamiin...

Komentar

  1. selamat dan sukses. Jadilah dirimu sendiri jgn seperti perangkat yg lain yg makan gaji buta.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon