Cerita Terbatuk-batuk di Warnet

Saat saya mau internetan, ada sebuah tulisan di dekat pintu masuk warnet. Tulisan itu berisi larangan untuk tidak merokok di ruangan warnet. Menurut saya itu cukup bagus untuk menghindari polusi asap rokok di dalam ruangan. Ada cerita ketika saya dulu internetan di warnet. Simak cerita singkatnya ya!

Pernah suatu ketika saya internetan di warnet yang penuh asap rokok. Ada seorang laki-laki (atau lebih) yang sedang internetan di warnet. Orang itu menyalakan rokok sampai-sampai seluruh ruangan penuh sesak dengan asap rokok. Mana ruangan warnet itu tidak ada dinding penyekatnya lagi. Saya pun jadi terbatuk-batuk karena asap rokok. Maklum, saya ini kan bukanlah seorang perokok. Alhamdulillah ya.

Karena saya terbatuk-batuk karena asap rokok itu, saya menjadi tidak betah untuk internetan di ruangan itu. Saya memutuskan untuk menyudahi browsing internet saya. Saya pun keluar ruangan. Oya, mbayarnya tidak ketinggalan. Nanti kalau ketinggalan dimarahin si penjaga warnetnya lho, hehehe.

Baru sebentar saya internetan di situ. Tapi nggak papalah, dari pada entar habis internetan jadi uhuk-uhuk. Maksudnya batuk, teman-teman. Kita semua pasti milih sehat. Bukan begitu teman-teman?

Tapi masalahnya di warnet itu juga menjual rokok, gimana? Yang jaga warnetnya sekalian usaha jual rokok. Gimana jadinya, hayo?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon