Jepretan Pas Buka Puasa Waktu Lalu

Bulan Ramadhan yang lalu saya pernah mengikuti acara buka puasa bersama dengan Komunitas Blogger Ngawi (Benteng Pendhem Club). Saya masih ingat waktunya yaitu tanggal 16 Agustus lalu. Kami mengadakan bukber di rumah makan ayam Jogja Pak Manto. Lokasinya itu di Jalan Teuku Umar Ngawi. Mantap!

Saya bagikan foto yang ada gambar diri saya, hehehe. Tidak apa-apalah. Ini nih foto-fotonya :

Foto diatas pas kami menunggu detik-detik berbuka puasa. Saya yang pakai baju putih itu lho. Yang pakai baju coklat kehitaman itu mas Eko. Kelihatan sudah pada lemes.


Nah, foto yang kedua ini adalah waktu berbuka puasanya. Karena pada lapar, semua makan dengan lahapnya. Lalu, dimana foto kamu Din? Saya yang ada di pojokan itu lho. Yang pakai baju putih. Kelihatan kan.

Foto-fotonya saya download dari Facebook. Kebetulan ada teman yang mengupload foto-foto itu ke Facebook. Juga terima kasih buat yang memotret gambarnya. Soalnya saya tidak punya fotonya sebelumnya. Lha wong saya saja tidak punya kamera. Hape saya juga tidak ada kameranya lho, hehehe.

Sebenarnya teman-teman yang ikut bukber tidak hanya itu saja. Masih banyak lagi lho. Rame sebenarnya. Yang lainnya tidak kepotret. Tidak apa-apa ya teman-teman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon