Mencoba Google Plus

Hari Senin yang lalu (6 Agustus), saya mencoba Google+ (Google Plus). Google+ yaitu media jejaring sosial yang hampir sama dengan Facebook dan Twitter. Saya baru pertama kali mendaftar di Google+. Saya pun mencoba menulis di situ. Ternyata mudah seperti kita menulis di Facebook.

Google+. Sumber gambar : technorati.com

Awalnya saya coba-coba menggunakan Google+. Siapa tahu di Google+ banyak sekali manfaatnya. Saya bisa belajar menulis. Saya juga bisa belajar berkreasi yaitu belajar menulis kreatif. Menulis tidak hanya di atas kertas saja. Menulis bisa dilakukan secara online seperti menulis di Google+. Memang sudah jamannya media jejaring sosial.

Harapan saya, saya dapat memanfaatkan Google+ dengan baik. Sehingga saya memperoleh manfaat itu sendiri dari Google+. Saya juga bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Aamiin.

O ya, sekarang ini kita masih menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1433 H. Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga kita menjadi orang yang bertaqwa. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon