Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah

Sumber gambar : edidermawan.blogdetik.com
Alhamdulillah, hari raya Idul Fitri telah tiba. Sebenarnya hari raya jatuh pada hari kemarin (Ahad, 19/08/2012). Tetapi saya nulis ucapan di Blog baru hari ini. Tidak apa-apalah, sekarang kan masih dalam suasana Lebaran. Hehehe...

Saya sekarang ini sedang berada di kampung kelahiran saya. Kampung kelahiran saya di desa Lego Kulon. Masih di daerah Ngawi juga.

Saya di kampung kelahiran sejak kemarin. Setelah bersalam-salaman di kampung saya sendiri, kemudian dilanjutkan mudik ke kampung kelahiran saya.

Tak lupa saya mengucapkan :
Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah.

Semoga kita kembali ke fitrah. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon