D’Masiv – Natural


Sumber gambar : laguwanted.blogspot.com
Intro     :           C

*
C                                  Gm
Ku suka kamu apa adanya
F                                         C
Senatural mungkin aku lebih suka
C                                  Gm
Ku suka kamu begini saja
F                                  Fm                               C
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

**
            Dm       F
Aku hidup di dunia
            C                     
Ingin tenang baik-baik saja
            Dm             F                G
Bersamamu aku bisa melewati itu

Reff :
            C          G          Am
Bukan aku yang mencarimu
G          F               Em  Dm       G
Bukan kamu yang mencari aku
C          G          Am       G
Cinta yang mempertemukan
F          Em       Dm       G
Dua hati yang berbeda ini


Kembali ke : *, **, Reff

Melody                   :    C          G          Am       G          F          Bb        G

Reff     :
C          G          Am       G
Cinta yang mempertemukan
F          Em       Dm       G
Dua hati yang berbeda ini
            C          G          Am
Bukan aku yang mencarimu
G          F               Em  Dm       G
Bukan kamu yang mencari aku
C          E7        Am       G
Cinta yang mempertemukan
F          Em       Dm       G
Dua hati yang berbeda ini
Dm               Em          F         G
Dua hati yang berbeda ini

Gitar : C

Selesai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon