Bersama Teman Menyewa Film

Hari Minggu kemarin, saya diajak teman saya, Imam, menyewa film di Ngawi. Imam adalah teman sekolah SMP dan SMA saya. Rencananya sih mau berkumpul bersama beberapa teman SMA saya. Itu yang mengadakan Imam. Tapi karena teman-teman yang lainnya mungkin ada kegiatan, jadinya hanya saya dan Imam yang silaturrahmi.

Nah, saya diajak Imam untuk menyewa film. Ini adalah kali pertama saya menyewa film. Sebenarnya sih, saya sendiri berkeinginan untuk menyewa film sebelum diajak oleh Imam. Tapi, karena saya belum tahu bagaimana caranya menyewa film, niat saya untuk menyewa film baru terlaksana kemarin ini.

VCD Film Alangkah Lucunya (negeri ini)

Saya hanya menyewa satu film saja. Filmnya diproduksi anak bangsa sendiri alias film Indonesia. Saya menyewa film yang berjudul 'Alangkah Lucunya (negeri ini)'. Sebenarnya sih, banyak film di tempat persewaan. Ada film Indonesia, film Asia (China, Jepang, Korea, India), sampai film barat juga ada. Kalau teman saya Imam, menyawa filmnya banyak sekali. Ada lima film dia sewa sampai-sampai dia dapat satu bonus film untuk ditonton.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon