Ular yang Menyeberang Jalan

Tadi pagi ketika saya naik sepeda motor, ada kejadian yang membuat saya kaget. Saya melihat ular yang sedang menyeberang jalan. Ular itu ukurannya cukup besar dan juga panjang. Warnanya hitam kecoklatan. Jenis ular itu saya kurang tahu. Apa itu ular kayu? Biasanya kalau ada ular seperti itu, orang biasa menyebutnya dengan ular kayu.

Saya ketika itu berboncengan dengan teman saya. Saya yang membenceng berarti saya yang di depan. Betapa kagetnya saya ketika melihat ular itu. Dan hampir saja saya menabraknya. Awalnya ular itu muncul dari semak-semak. Lalu tiba-tiba ular itu berlari menyeberang jalan dengan menggeliat-geliat cepat.

Kejadian itu terjadi di desa saya. Memang, kalau di semak-semak biasanya terdapat ular. Ya, hati-hati sajalah kalau kita bepergian atau sedang mengendarai kendaraan. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada kita. Kalau kita hati-hati, Insya Allah kita pasti selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon