Serunya Berwisata di Bali

Beberapa minggu yang lalu, tepatnya pada saat akhir tahun 2012 dan tahun baru 2013, saya berwisata ke Bali. Saya pergi ke Bali dengan ayah saya, adik saya, dan bersama dengan rombongan keluarga rekan-rekan kerja saya. Kami berwisata ke Bali memang berombongan dengan menaiki sebuah bus pariwisata.

Tempat-tempat yang saya kunjungi yang pertama adalah wisata Tanah Lot. Pemandangan di Tanah Lot tak perlu diragukan lagi keindahannya. Di sana memang indah sekali pemandangannya. Saya melihat keindahan laut yang biru dengan ombak yang berdebur. Di sana ada pura di atas tebing di tepi laut. Udaranya sejuk karena di sana bertiup angin segar dari laut. Saya juga melihat peselancar-peselancar yang hebat di sana.

Saya di Tanah Lot, Bali

Tujuan kami yang kedua adalah pantai Sanur. Di pantai ini suasananya juga sejuk. Memang di sini pantainya masih asri. Saya berenang-renang di sini. Ombaknya tak begitu besar membuat laut di sini cukup tenang. Pasir putihnya juga indah. Wisatawan mancanegara juga ada di sini. Mereka ada yang berjemur di pinggiran pantai, ada pula yang berenang-renang. Namanya juga Bali. Bali adalah tempat yang banyak dikunjungi turis-turis dalam negeri maupun turis asing.

Saya di pantai Sanur, Bali

Tujuan wisata kami yang ketiga adalah Danau Beratan Bedugul. Anda pernah memperhatikan gambar mata uang 50.000 Rupiah? Ya, di mata uang itu terdapat gambar Danau Beratan Bedugul. Danaunya begitu indah dan sejuk karena terletak di pegunungan di Bali. Sayangnya saya tidak berkeliling danau dengan kapal boat. Saya hanya jalan-jalan dan foto-foto di sana.

Saya di danau Beratan Bedugul

Bali memang indah. Bali memang pas buat tujuan wisata kita. Oya, tak lupa kami membeli oleh-oleh dari Bali. Kami membeli kaos di Bali. Kami juga membeli oleh-oleh berupa makanan khas dari Bali.

Pokoknya memang seru sekali kalau kita tour ke Bali. Rasanya ingin kembali lagi ke sana untuk menikmati panorama-panorama indah yang ada di Bali. Semoga saja.

Bali is very beautiful. :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon