Seru-seru di Hari Minggu dengan Melihat Grass Track

Hari Minggu kemarin, saya melihat grass track. Itu lho, aksi motor sekaligus balapan di area rumput atau tanah. Saya diberi tahu oleh ayah saya, kalau di Tengger, di sekitar pasar hewan (pasar Legi) ada balapan grass track. Balapan itu diadakan di sirkuit Tengger. Balapannya di dekat desa saya. Desa saya kan desa Kartoharjo, nah, balapannya di sebelah selatan desa saya.

Kemarin saya melihat grass track dengan ayah saya. Saya melihatnya dari jam sepuluh pagi sampai jam 12 siang. Ternyata ramai juga di lokasi. Banyak penontonnya. Mulai dari anak-anak sampai kakek-nenek, mereka antusias untuk menontonnya.

Bersiap
Ayo, maju terus!
Track berlumpur
Saya baru pertama ini melihat grass track di sirkuit Tengger. Dulu juga pernah diadakan grass track di tempat yang sama, tapi saya baru melihatnya kemarin. Saya tak lupa membawa kamera digital buat jeprat-jepret foto. Ada aksi menarik dari pembalap. Aksinya ada yang ngetril dengan sepeda motornya, ada yang terjatuh di jalanan lumpur. Yang terakhir itu masuk aksi apa bukan ya? Hehehe...

Terjatuh
Tabrakan
Ada pembalap yang terjatuh sampai-sampai hampir saja menabrak penonton. Itu pas di depan saya lagi. Ekstrim kalau sampai menabrak penonton. Ada motornya pembalap yang rusak skok/pirnya sampai-sampai ban belakangnya susah buat jalan.

Saya hanya sampai jam 12 siang saja melihat grass tracknya. Sebenarnya setelah Dhuhur masih ada balapan lagi. Kira-kira sampai sore selesainya. Saya setelah melihat grass track mampir ke warung di sekitar lokasi buat cari minum + makan. Haus dan lapar setelah melihat balapan. Kemarin meskipun mendung, tapi cuacanya rasanya panas juga.

Pokoknya seru deh, waktu kemarin melihat grass track. Buat mengisi liburan di hari Minggu, hehehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon