Bersepeda Santai di Minggu Pagi

Sudah lama saya tidak memposting Blog. Yahh, terhenti satu bulan tidak memposting di Blog ini. Memang karena ada kegiatan yang lain dan Blog saya tidak hanya ini saja. Baiklah, saya akan menulis.

Hari ini adalah hari Minggu. Tadi pagi saya bersepeda santai berkeliling kota. Tapi tidak di kota Ngawi. Hanya di sekitaran Ngawi saja. Daripada di rumah tidak olahraga, saya olahraga sepeda santai. Biar badan bergerak dan berkeringat. Segar kalau berolahraga itu sampai berkeringat.

Saya tadi dari rumah berangkat sepeda santai jam 7 kurang. Dan sampai di rumah jam 8, pas kartun Doraemon mulai.

Saya bersepeda sambil melihat-lihat pemandangan jalan raya. Ada juga orang-orang yang bersepeda santai seperti saya. Mereka bersepeda memakai sepatu. Kalau saya tadi memakai sandal jepit, hehehe...

Saya tadi bersepeda dengan membawa kamera digital saya. Saya bersepeda sambil memotret sana-sini. Nah, ini dia foto-foto saya :












Saya waktu memotret tidak melihat ke layar kamera. Itu karena saya memotretnya sambil menyetir sepeda. Kamera saya pegang di tangan kanan, yang tangan kiri saya memegang stir sepeda. Pas tangan sudah mulai capek, gantian tangan kiri memegang kamera, yang tangan kanan meyetir sepeda. Jadinya fotonya ada yang miring dan kurang bagus, hehehe... Namanya juga belajar. :-)

Komentar

  1. Jempol buat kamu Postingan anda sangat bagus bos!!
    http://wonoderyo.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI FILM - NAGABONAR JADI 2

Pohon Gmelina dan Sengon